banner image Assalamualaikum...Wr, Wb... Selamat datang di Website rickiaprialdi.com Media Berbagi Informasi... Admin sangat berharap dukungan dari Bapak/Ibu guru, siswa dan siswi sekalian dengan cara mengklik tombol IKUTI pada kolom pengikut dan jangan lupa Like, Comment and Subscribe di setiap vidio pembelajaran pada Channel Youtube Ricki Aprialdi semoga bisa selalu memberikan manfaat kepada banyak orang

Aplikasi DANA

 


Aplikasi DANA


Aplikasi DANA adalah aplikasi uang elektronik yang memang sangat praktis karena bisa digunakan melalui HP saja. Cara menggunakan dana yang mudah akan membuat Anda sangat terbantu karena tidak perlu membawa uang cash yang beresiko besar.



Punya Desain Tampilan Baru, Apa saja Fitur-fitur Terbaru DANA? - Semua  Halaman - Info Komputer


Cara dapatkan Hadiah Undangan 

Jika anda sudah menginstal aplikasi DANA di Hp anda untuk yang pertama kali maka masukkan kode  cnrSw9

Cara ajak teman pakai DANA dengan kode Referral 


1. Tap Kode undangan di menu Saya




2. Tap ikon bagikan disebelah kode refferalmu 




3. Bagikan kode lewat aplikasi pesan favoritmu 




4. Cek Status & ingatkan temanmu untuk registrasi DANA, lalu transaksi Pulsa, Game, atau Tagihan di DANA dan kirim uang.




5. Ajak teman sebanyak banyaknya dan dapatin banyak voucer DANA 




DANA adalah dompet digital Indonesia yang aman, tepercaya & bisa diandalkan kapan saja, di mana saja. Dengan DANA, kamu bisa bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan & cicilan secara online. DANA juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksimu lebih praktis & cepat.

DANA Protection - Garansi Uang Kembali
Transaksi dompet digitalmu lebih tenang dengan DANA Protection yang menjamin keamanan untuk setiap transaksimu di DANA.

Scan Kode QR untuk Bayar
Pembayaran di kasir jadi lebih praktis & cepat dengan menggunakan kode QR DANA.

Kirim & Terima Uang Semudah Kirim Pesan
Transfer uang bebas biaya admin & tak perlu nomor rekening bank, cukup nomor ponsel penerima saja. Kamu bisa juga menunjukkan kode QR DANAmu untuk terima uang.

Bayar Tagihan Bebas Repot!
Mulai dari beli pulsa & data lebih hemat di DANA, bayar cicilanpun bisa! Bayar tagihan seperti listrik, air, BPJS, asuransi semua bisa di DANA.

Saldo DANA atau Saldo Kartu Bank?
Kamu dengan mudah bisa memilih pembayaran menggunakan Saldo DANA atau Kartu Debit & Kartu Kreditmu yang sudah tersimpan dengan aman di DANA.

DANA Surprize
Sekali dayung, bisa dapat cashback & untung! Setiap transaksi min. Rp20rb kamu bisa dapet token untuk main DANA Surprize, dan menangin berbagai voucher menarik untukmu!


Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca. 


Kembali Ke     SiteMap / Daftar Isi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.