banner image Assalamualaikum...Wr, Wb... Selamat datang di Website rickiaprialdi.com Media Berbagi Informasi... Admin sangat berharap dukungan dari Bapak/Ibu guru, siswa dan siswi sekalian dengan cara mengklik tombol IKUTI pada kolom pengikut dan jangan lupa Like, Comment and Subscribe di setiap vidio pembelajaran pada Channel Youtube Ricki Aprialdi semoga bisa selalu memberikan manfaat kepada banyak orang

Kunci Dongkrak Ratchet

Untuk Pemesanannya di Shopee 

👇Klik Link BELI👇







Untuk Pemesanannya di Shopee 

👇Klik Link BELI👇

Fitur:

- Desain ergonomis & Hemat tenaga kerja: pegangan ramping sesuai dengan desain ergonomis, dan desain kepala ratchet yang diperkuat lebih kuat dan hemat tenaga kerja.
- Tahan lama & Tahan karat: konstruksi tahan lama dan kokoh, tahan karat. Batang kunci pas dihubungkan erat dengan gagang plastik, yang kokoh dan tidak mudah rontok.
- Mudah digunakan: gagang dongkrak yang aman dan hemat tenaga kerja dengan desain yang sederhana dan mudah digunakan. Sempurna untuk penggunaan perjalanan dan perubahan roda/ban darurat. Ini dapat digunakan dengan mudah oleh pria dan wanita.
- Kekerasan tinggi & Torsi tinggi: ditempa dengan baja tebal, dipanaskan secara keseluruhan, kekerasan tinggi, torsi tinggi, ketangguhan yang baik, kekokohan, dan daya tahan.
- Cocok untuk sepeda motor, mobil keluarga, kendaraan off-road SUV, dll., tidak cocok untuk Truk.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.